Inmemoriam

28 Tahun Lamanya Kami Menantimu Putraku, dan Kamu Pergi untuk Selamanya Ayah dan Ibu Sangat Menderita 

Di Baca : 2442 Kali
RSU Bina Kasih Kota Medan tempat Yosia Geovano Manalu terakhir dirawat inap di ruang ICU selama tiga hari Selasa (23/8/2022) pukul 01.30 WIB sampai Kamis (25/8/2022) pukul 02.00 WIB meninggal dunia Jumat (26/8/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Saat itu kamu datang di kehidupan kami, kami sangat bahagia bersama Ibumu setulus hati mengasihi dan menyayangimu,  hidup ini rasanya berbunga-bunga, indah dan bahagia karena kehadiran dirimu, ibumu merawatmu dengan sangat baik. 

Tante-tantemu memberikan keperluanmu semuanya kebutuhanmu terpenuhi, semua kasih sayang yang tulus kami tuangkan kepadamu, perhatian yang pengasih telah kau terima dari sanak keluarga ibumu,terlihat dari raut wajahmu kamu senang sekali karena tidak ada kekurangan apapun, kakak-kakak sepupu dari Ibumu sangat menyayangimu semua bergantian memangkumu Ayah memberi Nama untukmu Yosia, yang artinya seorang laki-laki pemberani, kakak sepupumu dari mamakmu bernama Gresia memberikan nama untukmu Geovano, maka nama lengkapmu: Yosia Geovano Manalu. 

Di Akte Lahir Nama: Yosia Geovano Manalu,  Nama Ayah Saritua Manalu. Nama Ibu Dosni Br Sihombing, alamat rumah kita Gang Sibayak, Dusun II, Desa Rumah Berastagi, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar